KAPOLRES BONE BOLANGO PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK BONE PANTAI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)Kapolsek Bone Pantai di Aula Polres Bone Bolango.(Kamis 23/01/2020).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel SH,Para Kabag ,Para Kasat,Kasie dan seluruh Perwira, bintara Serta Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Adapun serah terima jabatan yaitu Kapolsek Bone Pantai yang sebelumnya di jabat oleh Iptu A.W Tambipi (pejabat lama) diserahkan kepada Pejabat Baru Iptu Wahid Soleman (pejabat baru) berdasarkan Keputusan Kapolda Gorontalo Nomor : KEP / 10 / I / 2020, tanggal 13 Januari 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Gorontalo.

“Terima Kasih kepada Pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai kapolsek dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan “ucap Kapolres.

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan, dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan oleh pejabat baru yang di dampingi rohaniawan dan sekaligus penanda tanganan Pakta Integritas.

Selanjutnya sampai dengan upacara selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah sekaligus pemberian cendera mata kepada pejabat lama.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x