18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Amankan Kabupaten Boalemo, Polda Gorontalo Kirimkan Personel Brimob Dan Sabhara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Korps Brimob Polda Gorontalo dan Samapta Polda Gorontalo laksanakan apel pemberangkatan BKO polres Boalemo di lapangan apel Mako Sat Brimobda Gorontalo yang di pimpin oleh Karo OPS Polda Gorontalo. Kamis, 16/01/20.

Hal ini dilakukan untuk mencegah kerusuhan dan mengamankan kegiatan pembayaran hasil panen plasma tahap II oleh P.T AAS. Kepada masyarakat petani sawit. Sehingganya personil yang di turunkan untuk menjaga berlangsungnya kegiatan tersebut

Karo OPS Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama A SH,SIK ,MH yang menjadi pimpinan apel pemberangkatan mengatakan bahwa diharapkan kepada personel yang akan melaksanakan pengamanan untuk senantiasa waspada dalam bertugas, serta untuk dapat saling menjaga antar satu sama lain.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, MM. juga menambahkan bahwa, BKO merupakan kebanggaan kita, karena dari BKO ini kita mendapatkan pengalaman dalam mengabdi kepada negara dan bangsa, maka dari itulah kita sebagai anggota polri harus patut berbangga karena telah menyelesaikan tugas Negara.

“Dalam tugas ini anggota yang berangkat juga diharapkan bisa memberikan rasa aman dan bisa mempermudah proses pembayaran hasil panen plasma tahap II oleh P.T AAS, Kepada masyarakat petani sawit,” imbau Dansat Brimob.

Penulis   : PID Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x