SIAGA BENCANA, KAPOLSEK BOTUPINGGE SEBARKAN NOMOR HANPHONE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Meningkatnya curah hujan di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya Kab. Bone Bolango, membuat masyarakat yang ada di Kec. Botupingge selalu berhati – hati seketika terjadi bencana, pasalnya Kecamatan Botuoingge adalah wilaah yang sebagian besarnya merupakan dataran tinggi, sehingga memiliki resiko Bencana alam longsor.

Tak diam begitu saja, Kapolsek Botupingge IPDA Belly Rizaldi Nata Indra, S.Tr.K membagiakan selebaran yang isinya merupakan Nomor handphone yang dapat di hubungi oleh masyarakat ketika terjadi bencana ataupun memerlukan bantuan dengan segera.

” hari ini saya bersama personil membagikan selebaran yang berisi nomor handphone Kapolsek, Kanit Reskrim dan bhabinkamtibmas di masing – masing desa, hal ini saya lakukan semata – mata untuk membantu masyarakat jika suatu saat terjadi bencana, akan tetapi nomor handphone yang tertera di selebaran ini juga dapat di hubungi jika masyarakat memerlukan kehadiran Polisi dengan segera, seperti ketika terjadi tindak pidana atapun kejadian – kejadian lain yang mengganggu situasi kamtibmas ” pungkas Kapolsek

Kepada Kapolsek, masyarakat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan pembagian selebaran yang di laksanakan oleh Polsek Botupingge hari ini, mereka merasa pembagian selebaran yang berisi nomor handphone ini sangat bermanfaat.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x