Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES BONE BOLANGO SAMBANGI MASYARAKAT YANG TINGGAL DI PESISIR PANTAI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Akhir – akhir ini sering terjadi bencana alam di beberapa tempat di indonesia, tak luput dari bencana Provinsi Gorontalo khususnya Kab. Bone Bolango yang memiliki wilayah perairan juga tak luput dari bencana, akibatnya kemarin (12/20) masyarakat yang sedang asyik menikmati hangatnya suasana Pantai di kejutkan dengan adanya 5 orang yang hanyut di terjang ombak, beruntungnya ke lima orang tersebut berhasil di selamatkan oleh pengunjung lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si di dampingi oleh Kapolsek Kabila Bone IPDA Maskur, S.Ip mendatangi masyarakat yang tinggal di sekitar bibir pantai dan mengcek langsung dampak dari cuaca buruk yang mengakibatkan Ombak yang cukup tinggi.

Dalam kunjungannya Kapolres Bone Bolango menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di bibir pantai agar tetap berhati – hati dan selalu waspada.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang tempat tinggalnya sangat dekat dengan lautan agar tetap berhati – hati dan waspada dalam waktu beberapa hari kedepan, jika terjadi bencana agar segera di laporkan ke Posko siaga Bencana yang telah kita sediakan ataupun di kantor Polisi terdekat untuk meminimalisir dampak negatif dari bencana alam yang terjadi ” Kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa perlunya mempunyai atau mengetahui nomor telpon penting yang akan di hubungi pada saat terjadi bencana alam.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x