4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Persekutuan Oikumene Kristen Brimob Gorontalo Gelar Perayaan Natal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo menggelar ibadah Perayaan Natal Oikumene Kristen, bertempat di Aula Mako Batalyon B Pelopor Satbrimobda Gorontalo, kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.Ik. MM juga PJU Satbrimobda Gorontalo dan Para Undangan dari instansi pemerintah lainnya seperti Korem 133 Nani Wartabone, jemaat GPIG segorontalo, serta seluruh Anggota Satbrimob Polda Gorontalo yang beragama Kristen. Sabtu 11/01/20.

Perayaan Natal kali ini mengusung tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” harapannya semua Personel Brimob Gorontalo bisa menjadi sahabat bagi setiap orang dalam menghadapi tantangan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Dalam khotbahnya ibu pendeta Felma Kansil S.Th menyampaikan firman Tuhan bahwa tiada kasih yang lebih besar daripada kasih Kristus. “firman Tuhan ini kiranya menjadi pedoman bagi semua Umat Kristen khususnya Anggota Brimob Gorontalo dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat, serta bisa menunjukkan Kasih terhadap semua orang.

Dalam Kesempatan yang sama juga Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.Ik. MM. Saat membawa Sambutan menyampaikan bahwa dengan keadaan yang ada dalam hal Keharmonisan satu sama lain setiap unsur elemen masyarakat dapat terlaksana dengan baik di Gorontalo ini “pilar-pilar yang sudah kuat kita jaga agar NKRI tetap berdiri tegak dibawah kibaran merah putih yang sama-sama kita Cintai dan kita banggakan”. Pungkasnya

Selain itu Orang nomor satu di Satbrimobda Gorontalo itu juga mengajak agar selalu memanjatkan Doa dan Syukur agar senantiasa Damai yang ada selalu menyertai kita semua didalam kehidupan berkebangsaan.

Rangkaian acara yang dilaksanakan Mulai dari Puji-pujian, Khotbah,dan diakhiri dengan penyerahan Tali Asih Oleh Dansat Brimob dan Danyon B Pelopor Satbrimobda Gorontalo AKBP Reja A. Simanjuntak. SH, S.Ik. Perayaan Natal Oikumene Kristen Brimob Gorontalo ini seyogyanya direncanakan pada bulan Desember dan baru terlaksana pada hari ini.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x