10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Brimob Gorontalo Bersama Bhayangkari Tanam 1000 Pohon Untuk Indonesia

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 10 Januari 2020, Brimob gorontalo lakukan pengijauan dengan menanam 1.000 pohon di area mako sat brimob gorontalo. Tema dalam giat kali ini “DULO ITO MOPPOYIDU LO LIPU TO MONGODOTI MOLI” Dengan arti mari hijaukan bumi demi anak cucu kita.

Dansat Brimob polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, MM. Yang memimpin langsung giat itu mengatakan, kali ini kita menanam 1000 pohon  dengan penuh harapan kedepannya pohon pohon inilah yang berguna untuk anak cucu kita nanti.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Kapolri, yaitu polri peduli penghijauan. Sebelum melaksanakan kegiatan penanaman pohon, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka, S.I.K, MM. memimpin Yel Yel, “DULO ITO MOPPOYIDU LO LIPU TO MONGODOTI MOLI” mari hijaukan bumi demi anak cucu kita, brimob peduli penghijauan.

Lahan seluas 11.000 m4 menjadi lahan yang ditanami pohon pada giat kali ini. Terlihat personil Brimob Gorontalo dan ibu-ibu bhayangkari sangat bersemangat untuk melakukan penanaman pohon. 1 pohon sangat berguna untuk generasi mendatang karena kelestarian alam kita harus tetap dijaga.

Dansat Brimob juga menjelaskan, kegiatan ini dilakukan serentak oleh anggota personil di seluruh Indonesia dengan program Polri peduli penghijauan. Penanaman pohon ini sangat bermanfaat untuk masa depan, karena sekarang ini bnyak hutan-hutan di Indonesia sudah mulai banyak yang gundul, maka dari itu kita harus dapat menjaga kelestarian alam kita dari tangan orang orang yang hanya ingin meraup keuntungan sendiri.

Penulis   : PID Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x