Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Resmi Naik Pangkat, Dansat Brimob Gorontalo Sandang Pangkat Baru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Setelah mengikuti Upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport Periode 1 Januari 2020, Dansat Brimob Polda Gorontalo Resmi menyandang Pangkat baru yaitu Komisaris Besar Polisi dari Ajun komisaris Besar Polisi Untuk Upacara Korps Raport sendiri dilaksanakan di lapangan upacara Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil. Selasa (31/12/19) sebanyak 637 Personel Polda Gorontalo salah satunya Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.Ik, MM Juga Resmi mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam kesempatan itu Kapolda Gorontalo menyampaikan ucapan selamat dan Sukses kepada Personel yang mendapat kenaikan pangkat pada periode ini. “Saya Ucapkan selamat dan Sukses kepada seluruh Personel Polda Gorontalo yang sudah menyandang pangkat baru, semoga dengan Pangkat baru ini bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas kedepan”. Ujarnya

Selain Dansat Brimob ada empat Perwira menengah yang juga mendapat kenaikan pangkat dari AKBP ke Kombes Pol. Yang juga merupakan Pejabat Utama Polda Gorontalo. Upacara Korps Raport tersebut dihadiri oleh PJU Polda Gorontalo serta seluruh Personel Polda Gorontalo dan Bhayangkari.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.Ik.MM bersyukur dengan adanya pangkat baru ini bisa lebih memotivasi diri untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara.

“Tentunya dengan kenaikan pangkat ini tantangan tugas kedepannya akan semakin besar, Untuk itu saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo yang juga Adalah Manusia biasa akan Selalu hadir dalam memberikan Dharma Bakti Terbaik untuk Bangsa dan Negara serta Masyarakat,” Tutup Dansat.

Penulis    : PID Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x