Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pimpin Apel Perdana, Dansat Brimob Tegaskan Untuk Jaga Marwah Korps Brimob

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Korps Brimob Polri merupakan pasukan tertua yang dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia, korps Brimob juga mencatatkan namanya dalam sejarah Bangsa Indonesia yang mana turut andil dalam beberapa tugas operasi besar. Ini yang membuat Korps Brimob menjadi Pasukan yang setia Kepada pimpinan dan Negara dengan Sebutan “Satya Haprabu”, Loyalitas, Dedikasi dan Kejujuran tertanam dalam hati kita, inilah yang harus kita jaga sebagai generasi penerus Korps Brimob. Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Akbp Rantau Isnur Eka S.Ik MM, saat memimpin Apel Satuan Perdana yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu. Jumat 27/12/19.

Dansat Brimob menegaskan bahwa Marwah yang tertanam dalam korps Brimob ini harus tetap kita jaga dan jangan sekali-kali dinodai dengan hal sekecil apapun itu. Anggota Brimob dituntut harus bergerak secepat mungkin dalam pelaksanaan tugas dan menjalankan tugas itu dengan ikhlas, itulah Bhayangkara Sejati.
“Mari sama-sama kita bangun Korps kita tercinta ini, korps Brimob adalah pasukan yang setia dan itu sudah terbukti. Ingat kata Bung Karno ” Laksanakan Tugasmu tanpa menghitung Resiko jika itu Untuk Negara” ini yang harus kita Teladani, Pungkasnya

Tak hanya itu, disesi terakhir arahnya Dansat Brimob kembali menegaskan tidak ada Anggota Brimob Gorontalo yang terlibat atau menjadi pengguna Barang haram baik itu Narkoba maupun miras. Jika itu terjadi Sangsi tegas sudah menanti. “saya mengajak kita semua mari kita berikan warna terbaik untuk Satuan yang sama-sama kita Cintai ini dengan menorehkan prestasi, Loyalitas, Dedikasi,dan mengutamakan kejujuran itulah Marwah Yang Harus kita Jaga bersama” Tutup Dansat.

Penulis    : Pid Sat Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x