Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tim Operasi Lilin Otanaha 2019 Lakukan Strilisasi Gereja-Gereja di Perayaan Natal 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 24 Desember 2019, Personil Operasi Lilin Otanaha Polda Gorontalo melakukan sterilisasi gereja yang akan melaksanakan perayaan dan ibadah Natal yang dipimpin Kasatgas Preventif yakni Dir Pam Obvit AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH.

Sterilisasi yang dilaksanakan oleh Personil operasi ini dilakukan di luar maupun di bagian dalam gedung dengan melakukan pemeriksaan terhadap semua benda-benda dan barang, serta menyisir setiap sudut dan celah gedung dan dalam ruangan gereja guna memastikan tidak ada barang yang mencurigakan.

Kapolda Goronalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, MH menjelaskan bahwa, kegiatan sterilisasi dimaksudkan untuk mencegah adanya benda atau barang yang dapat membahayakan masyarakat yang akan merayakan ibadah Natal dan Tahun Baru.

“Peningkatkan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo  dilakukan guna meminimalisir tindak kejahatan dalam perayaan Natal tahun ini,” terang Kapolda.

“Pengamanan secara ketat akan kita lakukan dengan tujuan jangan sampai terjadi gangguan apapun saat perayaan Natal di wilayah Provinsi Gorontalo”, Ujar Kapolda.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x