Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PERESMIAN OPERASIONALISASI POLRES GORUT DITARGETKAN MINGGU KE-2 JANUARI 2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah sekian lama belum ada kepastian terkait peresmian operasionalisasi Polres Gorontalo Utara, kini kabar rencana operasionalisasi Polres Gorontalo Utara (Gorut) pada bulan Januari kembali berhembus. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kusuma SIK,MSi saat dimintai informasi oleh tim Bid Humas Polda Gorontalo.

“Insya Allah, Minggu ke-2 bulan Januari 2020, Polres Gorontalo Utara resmi beroperasi, tanggal 6 Januari saya akan paparkan kesiapan operasional Polres Gorut dihadapan Kapolda, mudah-mudahan, rencana kita bisa disetujui bapak Kapolda dan Polres Gorut secepatnya bisa beroperasi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,”terang Dicky.

Terkait mundurnya pelaksanaan peresmian, Dicky mengatakan bahwa masih ada sarana prasarana yang harus dilengkapi.

“Awal rencana lalu kan bulan November, namun karena masih banyak hal-hal yang perlu disiapkan, khususnya sarana prasarana perkantoran seperti meubeler, ac, komputer dan lain-lain, maka kita koordinasi dengan Pemda, dan syukur alhamdulillaah kita banyak mendapat support oleh Bapak Bupati, dan Insya Allah bulan Januari sudah siap operasional,”ujar Dicky yang pada hari senin kemarin(23/12) telah disambut secara adat Moloopu oleh pemangku adat dan juga Forkopimda memasuki rumah dinas jabatan Kapolres.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa secepatnya Polres Gorontalo Utara akan dioperasionalkan.

“Secepatnya bapak Kapolda akan segera meresmikan operasionalisasi Polres Gorut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolresnya juga kan sudah dilantik minggu lalu (Kamis (19/12/2019), mudah-mudahan, bulan Januari sudah bisa operasional,”kata Kabid Humas.

Penulis    : Wtc

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x