Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Silaturahmi dan Cek Langsung Pelaksanaan Pam Ops Ketupat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu, 02/07/2017,pkl.08.00 wita Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail, MH bersama Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono ,Irwasda Polda Gorontalo dan seluruh PJU Polda Gorontalo  melaksanakan pengecekan langsung pengamanan di lokasi pusat pelaksanaan kegiatan ketupat di wilayah Polres Gorontalo kec. Limboto Barat.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolda menyempatkan waktu untuk bersilahturrahmi kerumah Bapak saleh Hemeto  di kelurahan Hunggaluwa Kec. limboto guna untuk mempererat hubungan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dalam percepatan pembangunan SPN Batudaa.

Dalam perjalananya Kapolda juga mengecek situasi keamanan di lokasi terpusatnya kegiatan dilapangan  Golf yosonegoro .

Kapolda Gorontalo melihat situasi ini sangat senang melihat anggota melaksanakan tugas dengan senang hati buktinya, meskipun dalam pengecekannya beliau meminta untuk tidak dikawal dengan patwal dengam maksud untuk melihat langsung anggota yang melaksanakan tugas yang sebenar – benarnya dalam hal pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat.

Melewati rumah salah satu pejabat polda Akbp Ali Tahlele  dan Tokoh Masyarakat  Zainuddin Hasan  ,Kapolda langsung berinisiatif untuk singgah dan  bersilahturrahmi . Pada pertemuan tersebut Kapolda bersama rombongan terlihat akrab dan bersenda gurau yang menandakan suatu persahabatan yang sangat luar biasa yang sudah terbina selama ini.

Dalam pertemuan tersebut terlihat keaslian pimpinan memberikan penghargaan dan perhatian kepada anggota Polri khususnya anggota Polda Gorontalo dalam menyikapi situasi dan kondisi setiap anggota sehingga antara pimpinan dan anggota saling percaya dan akrab dalam hal pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya diPolda Gorontalo.

Bukan cuma itu pula untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan yang ada propinsi Gorontalo Kapolda mengajak kepada seluruh PJU Polda Gorontalo bersilahturrahmi kerumah dinas Wakil Bupati Gorontalo Bapak H. Fadli Hasan,  ST. M. Si, hal ini membuktikan bahwa beliau sangat peka dan peduli terhadap pejabat pemerintah dalam hal percepatan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat yang ada dipropinsi Gorontalo umumnya.

Hal ini dibuktikan dalam menyikapi perkembangan  pembangunan SPN Batudaa yang rencananya akan segera terwujud di Propinsi Gorontalo.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x