10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Berduaan Dalam Kamar Hotel, 6 Orang Muda-Mudi Diluar Nikah Diamankan Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian daerah (Polda) Gorontalo kembali menggelar razia penyakit masyarakat dengan sasaran perjudian, aksi premanisme, Prostitusi hingga penyalah gunaan obat-obatan terlarang, Sabtu (07/12) di sejumlah tempat hiburan malam hingga penginapan yang ada di kota gorontalo.

Razia yang bertujuan untuk meningkatkan kemanan jelang perayaan natal dan tahun baru ini, berhasil mengamankan sedikitnya 6 (enam) orang muda-mudi yang terdiri dari dua laki-laki dan empat wanita, sedang berduaan dalam kamar hotel dan penginapan, tanpa mampu menunjukan Buku Nikah dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

enam remaja yang diamankan petugas ini masing-masing berinisial D (18), HS (19), AK (17), SB (20), RD (24) dan SA (20). Keenam muda mudi ini kemudian dibawah ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Gorontalo, untuk dilakukan pembinaan.

Ketua Tim UKL II Polda Gorontalo AKBP Tonny Budiarto menjelaskan, enam muda mudi yang diamankan ini akan diundang orang tuanya dalam hal pembinaan, agar kedepannya tidak melakukan hal serupa.

“Setelah diamankan, mereka kami bawa ke Unit PPA. Orang tua mereka juga akan kami undang untuk diberikan pembinaan dan dibuatkan surat perjanjian tidak mengulangi prostitusi,” Ujar Tonny Budiarto.

Lebih lanjut Tonny Budiarto menjelaskan, Operasi kepolisian yang ditingkatkan ini, menjadi langkah tegas aparat kepolisi untuk memberantas berbagai macam penyakit masyakarat tanpa pandang bulu

Rencananya, Operasi Pekat Otanaha III ini akan digelar hingga tanggal 15 Desember mendatang,” Tutup AKBP Tonny Budiarto.

Penulis    : Iswan

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x