Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

OPS PEKAT OTANAHA III 2019, POLRES BONE BOLANGO BERHASIL AMANKAN RATUSAN LITER CT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pada pelaksanaan Oprasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanah III 2019, Polres Bone Bolango yang di Pimpin Karendal Ops AKP Cakra Donya, SIK berhasil amankan ratusan Liter Cap Tikus yang berada di Desa Toluwaya Kec. Bolango Timur Kab. Bone Boolango (08/12)

AKP Cakra Donya, SIK membenarkan bahwa tim Oprasi Pekat Polres Bone Bolango berhasil amankan miras jenis Cap Tikus berjumlah ratusan liter.

” Tim Oprasi Pekat Polres Bone Bolango berhasil mengamankan Ratusan Liter Cap Tikus di sebuah rumah milik dari laki laki berinisial IB” kata AKP Cakra.

AKP Cakra menjelaskan kronologis penangkapan berawal dari hasil Lidik personil yang berada di lapangan dan melaporkannya ke Tim Oprasi Pekat yang sudah bersiap di Mako Polres Bone Bolango, Tim meluncur ke TKP dan langsung menggeledah rumah dari Lk. IB sehingga tim menemukan minuman keras merek Cap Tikus dengan rincian 13 Karung masing – masing berisi 3 sak palastik ukuran 12.5 liter, 11 karung masing – masing berisi 2 sak plastik berukuran 12.5 lier, 2 Galon masing – masing berukuran 25 liter, 20 botol berukurian 1500 Ml dan 5 botol berukuran 600 Ml, Dengan jumlah total 845.5 Liter.

AKP Cakra Donya, SIK menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Oprasi Pekat menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 ini, Polres Bone Bolango akan menciptakn situasi yang kondusif , sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kab. Bone Bolango dapat berjalan dengan aman.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x