Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Laka Lantas di Gorontalo, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekitar pukul 16.05 wita di jembatan Desa Molohu Kec. Tolangohula telah terjadi laka lantas antara sepeda motor honda speci Dm 2119 BV yang dikendarai Lk. Mardan Biki, 31 tahun, seorang buruh pabrik, Desa Gandaria Kec. Tolangohula yang bertabrakan dengan sepeda motor yamaha MX King Dm 3280 HB yang dikendarai Lk. Jefri Paloa, 20 tahun, seorang petani, Desa Mohiyolo Kec Asparaga yang juga berboncengan dengan Pr. Hamida Panigoro, 45 tahun, Irt, Desa Mohiyolo Kec Asparaga.

Kronologis kejadian Laka Lantas ini bermula pada saat pengendara sepeda motor honda speci dari arah desa sukamakmur menuju desa gandaria dan pengendara sepeda motor yamaha MX King dari arah desa gandaria menuju desa sukamakmur. Tiba-tiba di jembatan desa molohu pengendara sepeda motor honda mengambil jalur jalan pengendara sepeda motor yamaha yang tidak bisa menghindar lagi sehingga terjadi tabrakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Pr. Hamida panigoro mengalami benturan kepala bagian belakang sebelah kanan bengkak, patah tulang tungkai bawah kaki sebelah kiri, dan korban sempat dirawat di puskesmas tolangohula dan dirujuk ke RS. M.M. Dunda limboto dan pada saat dalam perjalanan korban meninggal dunia, dan Lk. Mardan Biki mengalami luka robek pada jari kelingking kaki sebelah kanan, luka robek pada tangan sebelah kanan dan lecet kaki sebelah kiri, serta Lk. Jefri paloa mengalami luka lecet pada mata kaki sebelah kanan keduanya dirawat di puskesmas tolangohula.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x