Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Personil Operasi Ramadniya Otanaha 2017 Siap Amankan Jalannya Lebaran Ketupat di Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang lebaran Ketupat di Provinsi Gorontalo, Personil Operasi Ramadniya Otanaha 2017 yang terdiri dari gabungan Ka UKL 2 dan 3 melaksanakan apel dilapangan Mako Polres Gorontalo, Jumat 30 Juni 2017.

Pelaksanaan apel diambil alih oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono sebagai Waka Opsda Ramadniya Otanaha 2017 didampingi Dir Lantas Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo.

Dalam arahannya Wakapolda Gorontalo menyampaikan kepada Kapolres Gorontalo untuk menentukan titik-titik dan Route pos pengamanan yang akan di tempati oleh personil Operasi Ramadniya, dan untuk anggota yang berada di kewilayahan, agar tetap bertugas pada pos yang sudah di tentukan sebelumnya sebagaimana yang telah diatur oleh Kapolres.

1

“Segala kebijakan dan perintah diserahkan kepada Kapolres Gorontalo baik untuk anggota kewilayahan maupun anggota yang melaksanakan penebalan dari Polda Gorontalo”, Ujarnya.

Pada kesempatan itupula, Dir Lantas Polda Gorontalo menyampaikan kepada personil untuk menjalin kerja sama yang baik, Selalu berkoordinasi agar setiap pelaksanaan tugas dapat dikontrol oleh pimpinan, dalam pelaksanaan tugas utamanya arus lalu lintas agar diperhatikan, serta lebih bijaksana dalam bertindak dan selalu berhati-hati dan waspada.

2

Penulis         : Donsi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x