Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Boalemo, Dir Intelkam Polda Gorontalo Sekaligus Cek Kesiapan Lapas Kelas II

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 28 Juni 2017 Pukul 08.30 Wita Direktur Intelijen Keamanan Polda Gorontalo kombes pol. Drs. Jamal ahmad yani. MH didampingi kasat intelkam Polres Boalemo Lakukan Kunjungan di Lapas kelas IIB Boalemo.

Kegiatan ini sekaligus untuk mengkroscek sistim keamanan di dalam Lapas Kelas II Kab. Boalemo termasuk adanya CCTV dan ALARM serta mengecek Ruang Tahanan.

Dir Intelkam kombes pol. Drs. Jamal ahmad yani. MH juga melaksanakan pemeriksaan senjata, kekuatan personil, layanan kunjungan, kondisi blok hunian pria dan wanita, tempat ibadah, pos jaga/pantau, tembok keliling, dan sarana umum lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam juga melakukan giat deradikalisme dan konseling kepada napi teroris an. Imran alias Genda alias Abu Ahmad.

Selanjutnya Dir Intelkam Polda Gorontalo didampingi Kapolres Boalemo dan kabagops boalemo mengunjungi Pulo cinta mengunjungi eco resort dalam rangka memantau aktivitas masuknya turis asing dalam rangka menangkal radikalisme yang masuk melalui orang asing, Dir Intelkam dan Kapolres Boalemo menyampaikan kepada pihak eco resort Pulo cinta agar selalu berkoordinasi dengan polres Boalemo terkait pengawasan orang asing.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x