Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SIANG INI, WAKIL KETUA DPR RI AKAN MELAKSANAKAN SOSIALISASI RUU KUHP DAN RUU KEMASYARAKATAN DI POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Siang ini (Sabtu 24/11) Provinsi Gorontalo akan kedatangan tamu Wakil Ketua DPR RI Bidang Koordinator Politik dan Keamanan Dr.Azis Syamsudin bersama rombongan yang salah satu agendanya adalah melaksanakan sosialisasi RUU KUHP dan RUU Kemasyarakatan di Mapolda Gorontalo. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK.

“Siang ini kita akan kedatangan tamu terhormat dari Jakarta yakni Wakil Ketua DPR RI bidang Korpolkam bapak Dr.Azis Syamsudin bersama rombongan. Salah satu agenda beliau selama di Gorontalo adalah memberikan sosialisasi RUU KUHP dan RUU Kemasyarakatan,”kata Kabid Humas.

Lanjut Kabid Humas mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan tempat serta peserta yang akan memgikuti kegiatan dimaksud.

“Kami sudah siapkan tempat kegiatannya di Aula Titinepo Polda Gorontalo, dan untuk pesertanya juga sudah kami siapkan, rencananya yang akan ikut kegiatan antara lain personel yang bertugas di fungsi penegakkan hukum yakni Reskrimum, Reskrimsus

Pers Dit Reskrimum dan Bidkum, kita juga sudah kirim undangan untuk peserta eksternal antara lain Korem 133 / Nwb, KanwilKemenkumham dan juga dari BEM Provinsi Gorontalo,”jelas Kabid Humas.

Rombongan Wakil Ketua DPR RI sesuai jadwal akan tiba di Gorontalo pukul 13.00 Wita dengan pesawat Garuda.

“Bapak Kapolda dan juga Forkopimda Propinsi siang ini, akan menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI di Bandara Djalaluddin,”tutup Kabid Humas.

Penulis         : Wtc

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x