Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

CEGAH KRIMINALITAS, POLSEK DAN KORAMIL LAKSANAKAN RAZIA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan Kondisi guna mencegah terjadi kriminalitas di wilayah hukumnya, Polsek Bone Pantai dan Koramil Bone Pantai melaksanakan razia. Mengatasipasi kriminalitas sebagaimana yang terjadi di kota gorontalo yang cukup memakan banyak korban panah wayer, kepolisian Polsek Bone Pantai bersama pihak TNI Koramil Bone Pantai melaksanakan penertiban dengan memeriksa tempat-tempat hiburan malam dan para warga yang nongkrong di warung-warung maupun yang di dego-dego pinggiran jalan, terutama bagi anak-anak remaja yang di bawah umur yang masih keluyuran larut malam.

Apa yang selama ini terjadi di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota, Kapolsek Bone Pantai Iptu Tambipi tidak menginginkan hal tersebut terjadi juga di wilayah hukumnya. Oleh karena itu, pihak Polsek Bone Pantai bekerja sama dengan unsur TNI Koramil Bone Pantai melaksanakan Razia di tempat-tempat masyarakat sering nongkrong.

Satu persatu tempat hiburan malam di periksa. Nampak terpantau tak satu pun warga yang luput dari pemeriksaan petugas. Mulai dari pemeriksaan kepemilikan minuman keras hingga pemeriksaan tubuh warga guna menemukan senjata tanjam (SAJAM) yang di sembunyikan. Bagi para remaja yang di temukan masih keluyuran larut malam, Iptu Tambipi langsung meminta mereka untuk kembali kerumah masing-masing.

“saya berharap tidak ada lagi para remaja yang di temukan nongkrong di pinggiran jalan, apa lagi sambil mengkomsumsi minuman keras. Jika kami temukan, akan kami tindak lanjuti sesuai aturan yang di berlakukan. Marilah kita saling dukung dan bekerja sama, agar kita dapat terus menjaga dan mewujudkan wilayah kita ini aman dan kondusip,”tutur Tambipi.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x