Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Randangan Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa banuroja dan desa sari murni  Bripda Muhammad Ayub menyambangi rumah milik ibu suwarsih salah satu warga desa banuroja. Kamis (14/11/2019)

Pada kesempatan tersebut Bripda Muhammad Ayub selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Randangan  menghimbau kepada beliau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada saya selaku anggota Bhabinkamtibmas.

 Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. ujar Bripda Muhammad Ayub.

Kapolsek Randangan IPDA Syaifful T. Djakatara, SH mengatakan. Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x