4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan Kamseltibcar Lantas yang Aman dan Kondusif Satlantas Polres Boalemo lakukan Riksa Ranmor di Jalan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Boalemo.

Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Rutin dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas yang Aman dan Kondusif, Rabu (13/11/19) pukul 10.00 wita.

 

 

Dalam kegiatan tersebut Satuan Lalu Lintas menurunkan kekuatan sebanyak 15 personil yang di pimpin oleh Kanit Turjawali lantas Bripka Alex Mende.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Trans Sulawesi Desa Polohungo Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, dengan menggunakan cara Stasioner.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan Kelengkapan Bermotor, Surat-suratan, berupa SIM, Sabuk Pengaman, kepada seluruh Kendaraan yang melintasi Area Operasi dan menemukan 20 Pelanggar, yaitu 13 Pelanggar di berikan Blangko Tilang dan Teguran 7.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan Pemeriksaan Kendaraan di Jalan, dengan cara Stasioner, dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, “tuturnya “.

Kapolres menambahkan selain itu juga menjadikan masyarakat agar Patuh dan Taat dengan Aturan dalam berlalulintas, “ungkapnya”.

Penulis. : Mabrur. A.K
Editor. : Hamzah
Publish. : Yulia Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x