Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLWAN SENIOR POLDA GORONTALO JADI KOMANDAN UPACARA PADA HARI PAHLAWAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu ( 10/11/2019 ), Hari ini merupakan hari pahlawan yang di peringati settiap tanggal 10 november.

Sementara itu AKBP Lisma Dunggio yang merupakan seorang polwan senior di Polda Gorontalo yang juga ibu dari dua anak menjadi Komandan Upacara peringatan Hari paglawan yang di gelar Halaman Polda Gorontalo

Kepada Humas, AKBP Lisma yang saat ini menjabat sebagai Wadir Pam Obvit Polda Gorontalo mengatakan bahwa pihaknya menjadi polwan juga seorang ibu dari dua anak yang beberapa lama lagi akan mengakhiri masa dinasnya.

AKBP Lisma panggilan akrabnya sering di panggil Ci Lis bukan hanya menjadi ibu rumah tangga melainkan setiap hari harus menjalani tugas negara yang diembannya, membuat Lisma harus bisa membagi waktu untuk keluarga dan tugas sebagai polwan ( Polda Gorontalo).

“Sedangkan tiap AKBP lisma harus bangun sekitar jam 03.30, Wib, untuk melaksanakan sholat subuh berjama’ah bersama keluarga dan di lanjutkan memasak untuk menyiapkan sarapan pagi suami yang saat ini berpropesi sebagai seorang Dokter

Bahkan kata AKBP Lisma, Di sela-sela kesibukannya ia memadatkan sedikit waktu luangnya untuk suami dan kedua anaknya yang aekarang ini sudah memiliki pekerjaan, dimana anak tertua saat ini sudah menikah dan berpropesi sebagai seorang Dokter, sementara anak yang jedua sekarang ini aedang bertugas sebagai anghota Polri

“Yah saya harus pintar-pintarlah meluangkan waktu untuk keluarga dan anak-anak. Misal ada waktu yang luang dari waktu dinas, itu pun harus seijin pimpinan ya,” ujar Polwan yang oernah menjabat Kabid Humas Polda Gorontalo ini.

Menjadi wanita karir yang merangkap sebagai ibu dan istri tak menghalangi wanita cantik tersebut meraih sejumlah prestasi dalam perjalanan hidupnya. Ia pun begitu bersyukur telah melaksanakan tugas sampai dengan saat ini

“AKBP Lisma berharap, Kita sebagai Ibu harus tetap semangat dan tangguh untuk bisa mendidik dan membina serta menjadikan putra putri kita menjadi anak-anak berakhakul karimah, berkarakter dan berkepribadian serta bisa mengantarkan putra putri kita menjadi anak-anak yang sukses.

Lanjut AKBP Lisma kita hendaknya bisa membagi waktu dengan menyeimbangkan antara keluarga dan karier, walaupun berkarier namun kita tidak boleh melupakan kodrat kita sebagai seorang ibu rumah tangga tutup AKBP Lisma.

Penulis         : Irham

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x