Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Gelar Do’a Syukuran Pasca Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pasca dilaksanakannya Pengamanan Pemilu Tahun 2019, Polda Gorontalo Bersama Instansi Terkait menggelar acara do’a syukuran Bertempat di Lapangan Apel Mako Polda Gorontalo, Senin 28 Oktober 2019.

Turut hadir dalam acara syukuran ini ialah Wakil Kepolisian Daerah Gorontalo Komisaris Besar Polisi Drs. Jaya Subriyanto dan juga dihadiri oleh perwakilan Gubernur Gorontalo, unsur Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, Ketua MUI, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, para ketua KPU Kabupaten/Kota, serta para Pimpinan OPD Kabupaten/Kota.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud syukur atas keberhasilan kita dalam pelaksanaan penggelaran operasi mantap Brata 2018 pengamanan Pemilu 2019 di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pimpinan Polri dan segenap personil Polda Gorontalo dan jajaran, Kapolda Gorontalo melalui Wakapolda Gorontalo, beliau mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Gorontalo beserta jajaran, Para pimpinan Forkopimda beserta jajarannya, Danrem 133/Nani Wartabone, Dan Lanal, Dansat Radar beserta segenap jajaran TNI di Provinsi Gorontalo, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu beserta jajarannya, serta seluruh stakeholders terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu Tahun 2019 ini. Terlebih khusus kepada segenap personil yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2019 atas loyalitas yang ditunjukkan selama pelaksanaan pemilu tahun 2019.

“Saya Berharap, keberhasilan yang kita raih saat ini dapat dipertahankan dan lebih kita tingkatkan lagi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda berpesan melalui Wakapolda, yakni mengajak kepada kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai Tupoksi masing-masing serta meningkatkan sinergitas kita guna mewujudkan Provinsi Gorontalo yang aman dan damai serta masyarakatnya yang sejahtera.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x