Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Brigadir Sution Ajak Anak Sekolah Tidak Terlibat Dalam Unras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas di desa atau di kelurahan, sangatlah dibutuhkan peran Bhabinkamtibmas, Karena peran Bhabinkamtibmas ini merupakan peran yang sangat penting dalam kepolisian. Sebab Bhabinkamtibmas ini adalah ujung tombak kepolisian yang sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa Molutabu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Brigadir Sution Tuu melaksanakan program sambang ke sekolah, tepatnya di SMP 1 Kabila Bone, guna menyampaiakan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para siswa siswi, Senin 30 September 2019.

Mengawali arahannya, Brigadir Sution menjelaskan, Terkait dengan beredarnya video anak sekolah yang ikut demo pada aksi unjuk rasa di jakarta. Selaku bhabinkamtibmas, ia menghimbau kepada para siswa siswi agar tidak terlibat dalam aksi unjuk rasa dalam bentuk apapun, karena akan berdampak yang tidak baik bagi diri sendiri, orang lain, maupun orang tua adik-adik sekalian.

“Fokuslah dalam belajar dan kejarlah cita-cita kalian dengan sungguh-sungguh, janganlah ikut-ikutan yang tidak baik, ingatlah! Orang tua kalian menginginkan kalian jadi sukses, bukan menjadi anak yang terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak baik,” Ajak Sution.

Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu guru juga, tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau agar kiranya dapat sesegera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibkas jika terjadi permasalahan di sekolah, maupun tempat tinggal masing-masing.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x