26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

ORANG TUA CALON BINTARA TEMUI KAPOLDA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Orang tua dari salah seorang calon Bintara Polri yang bernama Yakub Hadju, Senin (30/09/2019) mendatangi Polda Gorontalo. kedatangan Yakub Hadju itu sendiri tidak lain untuk bertemu secara langsung dengan Kapolda Gorontalo.

Kedatangan orang tua dari Oktaviani Hadju dari Desa Tilonggibila, Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango tersebut diterima langsung oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH bersama Dir Lantas Kombes Pol. M Pratama Adhyasastra, SH, SIK, MH beserta pejabat utama lainnya.

Dalam kesempatan itu, Yakub Hadju mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo beserta jajaran, karena kini anaknya yang bernama Oktaviani Hadju yang merupakan anak paling bungsu dari tiga bersaudara, kini telah mengikuti pendidikan sebagai anggota Polri.

“Anak saya lulusan dari SMA 1 Suwawa dan Alhamdulillah banyak prestasi yang telah didapatkan. Mulai dari volley ball Kejurnas, Paskib Provinsi 2015, mayoret marching band tingkat nasional pada 2013 dan taekwondo juara tiga tingkat Provinsi. “Sekarang anak saya bisa menjadi Polisi ” ungkapnya.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Rahcmad Fudail,MH mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena salah satu calon anggota Bintara Polri yang saat ini mengikuti pendidikan, memiliki banyak prestasi, Salah satunya adalah volley ball.

“Kehadiaran Oktaviani Hadju ini akan sangat membantu tim volley ball Gorontalo kedepannya, Kami sangat mengapresiasi hal ini dan kami akan memberikan perhatian pula terhadap anak tersebut,” terangnya.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x