26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SULATURAHIM DAN DIALOG GUBERNUR GORONTALO DAN FORKOPIMDA BERSAMA ELEMEN MAHASISWA SE-PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 29 September 2019 pukul 20.45 WITA, bertempat di warunk up normal berlangsung silaturahim dan dialog Gubernur Gorontalo, Forkopimda bersama elemen mahasiswa se-provinsi Gorontalo .

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, Kabinda gorontalo, Danrem 133 Nani Wartabone, elemen mahasiswa Se-Provinsi Gorontalo, serta HMI Se-Provinsi Gorontalo.

Mengawali kegiatan dialog, Gubernur Gorontalo menyampaikan, Beberapa waktu yang lalu terjadi unjuk rasa dari semua elemen mahasiswa, dan Alhamdulillah apa yang di suarakan mahasiswa telah di dengar oleh pemerintah pusat.

“Kami sangat bersyukur unras berakhir damai, dan untuk itu Saya akan mengusulkan akan ada tempat mahasiswa untuk unras dan akan disiapkan juga sound system yang bagus,” Ujar Rusli.

Dalam diskusi tersebut, perwakilan Koordinator BEM se Provinsi Gorontalo juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya, diwakili Aggista Anastafiani. Aggista menyampaikan revisi UU KPK, UU Pemasyarakatan, Reforma Agraria, UU Minerba, UU Pertanahan, serta meminta pemerintah menghentikan kriminalisasi terhadap petani.

Mahasiswa perwakilan HMI Gorontalo juga menyampaikan, Menyikapi persoalan bangsa saat ini, terutama persoalan hukum yakni revisi UU KPK dan UU lainnya, mohon pemerintah meninjau kembali UU yang tidak memihak rakyat tersebut.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x