26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JAGA KAMTIBMAS, TNI-POLRI PATROLI BERSAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Semakin solidnya hubungan Polri dan TNI, tentunya akan membuat mereka yang berniat mengacaukan negeri gentar dan ciut untuk melakukan keinginannya. Kepolisian dalam hal ini Polsek Tapa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, Sabtu 28 September 2019 jam 22.00 bersama pihak TNI dalam hal ini Koramil Tapa pantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapa dengan berpatroli bersama. Sebelum kegiatan patroli di laksanakan, Kapolsek Tapa Iptu Muhammad Jufri mengecek kesiapan personil baik itu dari pihak Polsek sendiri maupun Koramil Tapa di kesempatan apel Patroli  tersebut. 

Patroli bersama ini sudah sering di lakukan oleh pihak kepolisian Polsek dan pihak Koramil Tapa. Sebelumya Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil Tapa yang sudah berkenan hadir di kesempatan apel Patroli pada malam hari ini. 

“sebagai umat yang beragama, marilah kita selalu bersyukur. Berkat ijin tuhan yang maha kuasa kita masih di beri kesempatan untuk melakukan tugas yang mulia ini. Karena menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Tapa ini adalah suatu ibadah yang begitu penting untuk di lakukan. Di mana masyarakat kita akan terhindar dari gangguan selama mereka melaksanakan aktivitasnya di malam hari maupun bagi mereka yang sedang beristirahat. Sehingga mereka benar-benar merasa nyaman di lingkungannya. Semoga Patroli malam hari ini akan berjalan lancar dan aman, dan kita selalu di lindungi oleh sang pencipta di dalam melaksanakan tugas,”jelas Kapolsek. 

Untuk perlu rekan-rekan ketahui pula, bahwa sanya patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kecamatan Tapa ini,”tambah Iptu Muhammad Jufri.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x