18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Geser Personil Polda Gorontalo Kawal Unjuk Rasa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud kesiapan dalam rangka pengamanan unjuk rasa, Polda Gorontalo dalam kegiatan rutin apel pagi mempersiapkan Personil Polda Gorontalo diberbagai titik unjuk Rasa Damai, yang di Pimpin oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subrianto.

Dalam kesempatan apel pagi ada beberapa perhatian khusus yang disampaikan, terutama bahwa ada unjuk rasa dari aliansi mahasiswa BEM Gorontalo yang akan berkumpul di depan UNG, menuju DPRD Provinsi dan ke DPRD Kota, yang dilaksanakan siang nanti, Rabu (25/09/19).

“Hari ini di tetapkan Siaga 1 untuk antisipasi unjuk rasa dan seluruh personil yang telah dilibatkan melaksanakan tugas dengan serius dan penuh tanggung jawab guna mewujudkan situasi unjuk rasa yang aman dan terkendali dilapangan”, ungkap Wakapolda.

Selanjutnya di ambil alih oleh Karo Ops Polda Gorontalo KBP Frans Sentoe,SIK “personil polda Gorontalo yang ditunjuk pam unjuk rasa untuk bergeser ke beberapa titik lokasi massa dan personil Staf dan Opsnal lainnya di bentuk kompi-kompi kerangka Dalmas sewaktu-waktu akan di BKO kan ke masing-masing Polres Kota dan Polres Gorontalo.

“Dalam pengamanan ini, Polda Gorontalo juga menurunkan 203 Personil gabungan Samapta dan Sat Brimob, serta personil Staf dan Opsnal lainnya,” Terangnya.

“Mari kita melaksanakan tugas sebaik mungkin sambil memberikan motivasi kepada seluruh personil agar tetap semangat dan solid dalam melaksanakan pengamanan agar semua terkendali dengan baik”, tegasnya.

Penulis   : Irda

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x