Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

AKSI DEMO KAPOLRES BONE BOLANGO TURUN LANGSUNG MENGATUR ARUS LALU LINTAS DI GERBANG PERBATASAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dalam Pengamanan Aksi Demo yang dilakukan oleh seluruh Mahasiswa yang ada di Gorontalo tersebut Polres Bone Bolango Sudah menyiapkan Pesonil sebanyak 140 personil yang akan mengawal aksi demo yang sekarang ini sedang berlangsung Rabu(25/19).

Aksi masa yang dilakukan oleh mahasiswa saat ini yaitu menolak Revisi undang undang KUHP,dan aksi masa turun kejalan tersebut juga dilaksanakan secara serentak di Indonesia.dan rute dari mahasiswa yang turun kejalan tersebut yaitu berkumpul di depan kampus UNG Kota Gorontalo dan akan berjalan menuju ke Kantor DPRD Provinsi Gorontalo yang berada di Kecamatan Botu Kota Gorontalo.

Dan jalan akses menuju ke Kantor Dprd Provinsi tersebut tentunya melewati jalan yang tepat pada perbatasan Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo.dan tentunya akan menimbulkan Kemacetan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.sehingga personil Polres Bone Bolango pada saat itu selain mengamankan jalan yang digunakan oleh mahasiswa juga mengatur arus lalu lintas.

Dan bukan hanya personil Polres Bone Bolangoyang turun tangan pada saat itu,melainkan Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.P, SIK, M.T Juga turun langsung mengatur Arus Lalu Lintas dari arah Kabupaten Bone Bolango ke Arah Kota Gorontalo.sampai Mahasiswa tersebut sudah melewati pintu perbatasan Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Penulis : N o l d y
EditorĀ  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x