Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES BONE BOLANGO: JANGAN TERPANCING DENGAN KEADAAN SERTA PERLIHATKAN HAL HAL HUMANIS KEPADA MAHASISWA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. seluruh mahasiswa seGorontalo pada hari ini Rabu tanggal 25 September melaksanakan aksi Demo,dan kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Mahasiswa di seluruh provinsi di Indonesia seperti yang terlihat sekarang ini.

Kegiatan turun kejalan ini dilaksanakan oleh mahasiswa dalam rangka menolak Revisi Undang Undang KUHP.dan tentunya seluruh Personil Polri juga melaksanakan pengamanan terhadap mahasiswa yang sementara melaksanakan aksi demo tersebut dan Polres Bone Bolango telah menurunkan personil sebanyak 1 Ssk atau 140 anggota.Kegiatan ini tak lain di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.P, SIK, M.T,

Dalam arahan kapolres Bone Bolango pada saat memberikan Apel saat akan turun ke Lapangan dimana personil agar tidak terpancing dengan keadaan yang ada.mari sama sama kita kawal sama sama aksi mahasiswa pada kegiatan ini.”Ungkap Akbp Desmont.

Perwira berpangkat melati dua tersebut juga menghimbau kepada Seluruh Personil agar memberikan hal hal yang humanis kepada mahasiswa agar tidak melaksanakan hal hal yang anarkis.

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x