OPTIMALKAN PEMBANGUNAN DESA, BHABINKAMTIBMAS AWASI PEKERJAAN DRAINASE

Tribratanews.gorontaloPemerintah Kabupaten Bone Bolango terus memaksimalkan pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Seperti pembangunan drainase di Desa Panggulo Barat Kecamatan Botu Pingge Kabupaten Bone Bolango. Bersumber dana APBD pemerintah Bone Bolango terus meningkatkan pembangunan drainase guna kepentingan masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini tentunya butuh perhatian Polri untuk mengawasi pekerjaan yang menyangkut hajat orang banyak ini. Upaya ini di lakukan untuk mencegah terjadinya penyelewengan dan tindak pidana menyangkut dana anggaran pembangunan drainase tersebut. Maka dari itu peran dari Bhabinkamtibmas sangat di harapkan oleh warga masyarakat untuk mengawal hingga pembangunan drainase selesai.

Bripka Chandra Umar Bhabinkamtibmas Polsek Botu Pingge Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, Senin 23 September 2019 pantau pekerjaan drainase di desa binaannya Panggulo Barat Kecamatan Botu Pingge Kabupaten Bone Bolango. Hal ini di lakukan oleh Chandra dengan harapan agar pekerjaan ini di lakukan dengan sebaik mungkin, dan dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan.

“kepada mereka para pekerja maupun pelaksana proyek, Bripka Chandra Umar menghimbau agar sekiranya pembangunan drainase ini dapat selesai tepat waktu. Namun drainase ini harus benar-benar kokoh sesuai dan juga sesuai speknya. Agar drainase ini dapat di gunakan oleh warga masyarakat Desa Panggulo Barat dalam kurun waktu yang lama,”ungkap Chandra.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x