Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KOMITMEN KAPOLRES BERSAMA KOMUNITAS GOJEK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Senin 23 September komunitas Gojek yang berjumlah ± 30 orang mendatangi Polres Bone Bolango dengan maksud melaporkan kejadian tindak pidana pengancaman yang menimpa rekan mereka pada saat sedang menjemput penumpangnya.

Tindak pidana pengancaman yang terjadi di desa Tenilo ayula tersebut menimpa seorang pengemudi Bentor online ( Gojek ) yang mendapatkan ancaman bahwa jika terus menerus menjemput penumpang di Daerah tersebut pengemudi bentor online akan mendapatkan tikaman ataupun mendapat tembakan menggunakan panah wayer.

Di sela – sela kesibukannya Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT menemui Komunitas Gojek yang berkumpul di depan mako Polres Bone Bolango dan menyampaiakan bahwa akan menindak tegas siapapun pelaku pengancaman di Kab. Bone Bolango.

“ rekan – rekan Gojek serahkan saja kasus ini kepada Polres Bone Bolango, kami akan menindak tegas segala bentuk tindak pidana yang ada di Wilayah Kab. Bone Bolango, Saya juga berterima kasih kepada rekan – rekan gojek yang telah melaporkan kejadian ini dan jika nanti terjadi lagi kejadian yang serupa agar rekan – rekan langsung melaporkannya ke Polsek terdekat sehingga Polri akan langsung menangani tindak pidanan tersebut “ kata Kapolres

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x