10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi  Kec. Bulango Timur Kab. Bone Bolango Brigadir Indra Abdul melaksanakan kerja bakti sekitaran sungai polanggua 2 di kecamatan Tapa Kab. Bone Bolango. Sabtu (21/09/2019)

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Tapa Bapak H. Achril Babyonggo, para anggota Koramil Tapa, para kepala desa se-kecamatan tapa bersama aparat desain dan masyarakat Kec. Tapa.

Kegiatan tersebut dalam rangka world clean up day (WCD) dan bakti bersama masyarakat (BBM) yang di rangkaikan dengan kerja bakti di kecamatan tapa.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, tidak membakar sampah di sembarang tempat maupun tidak membuang puntung rokok di sembarang tempat karma dapat menyebabkan terjadi kebakaran.

“Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula.” Ungkap Bhabin.

Brigadir Indra mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, tuturnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x