Senam Pagi Bersama, Polsek Bone Pantai Wujudkan Sinergitas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berdsarkan surat dari Puskesmas Bonepantai Nomor 440/PKM-BP/0839/IX/2019 tanggal 20 september 2019 dalam rangka menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dilingkungan Kecamatan Bonepantai, Kapolsek Bonepantai Iptu A.W Tambipi bersama Bhabinkamtibmas Desa Bilungala Aipda Amran Mangopa melaksanakan giat senam pagi bersama di Pantai Muara Kasih Desa Bilungala. Sabtu (21/9/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bonepantai beserta Staf, Kepala Desa Bilungala dan aparat desa Bilungala Utara, Para staf desa serta masyarakat Desa Bilungala.

Kegiatan senam disambut dengan antusias oleh seluruh peserta. Senam selain sebagai kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran juga merupakan sarana guna menjalin sinergitas kemitraan yang baik antar para Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) bersama para perangkat desa sewilayah Kecamatan Bonepantai.

Bhabinkamtibmas tak lupa mengajak warga untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin. Sebab menurutnya, silaturahmi yang kokoh adalah langkah awal memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, Aipda Amran juga menyampaikan supaya warga tetap memperhatikan keamanan lingkungan tempat tinggal mereka dari niat orang orang yang ingin berbuat kejahatan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x