Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hadiri Dzikir Bersama, Bhabinkamtibmas Mempererat Silaturahmi Dengan Warganya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Putih Kec.Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Bripka Usman Abd Kadir bersama bhabinsa desa tanah putih menghadiri dzikir dalam rangka 10 Muharram di Masjid Az-Ziqra Desa Tanah Putih. Sabtu (14/9)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak camat Botupingge bersama tokoh adat, tokoh agama Kec. Botupingge dan Para jamaah Masjid Az-Ziqra Desa Tanah Putih Kec. Botupingge.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dan berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan.

“Jaga dan kunci rumah apabila di tinggalkan pergi, matikan perabotan rumah tangga yang tidak perlu ,” tutur Bripka Usman.

”Kami ucapkan banyak -banyak terimakasih kepada segenap tokoh yang turut membantu tugas-tugas kami di desa Tanah Putih dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif berkat kerjasamanya, tanpa warga masyarakat kami tidak bisa melaksanakan tugas dengan maksimal ,”ucap bhabin.

“Dengan terjalinnya kemitraan dan sinergitas antara anggota Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat maka situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat bisa terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondonsif,” pungkas bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x