Ikut Dalam Rapat, Bripka Anwar Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Perangkat Kelurahan

ITribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjalin silaturahmi personil Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa/kelurahan, Bhabinkamtibmas seringkali hadir dalam rapat-rapat yang diselenggarakan oleh pihak desa/kelurahan.

Tak hanya sekedar hadir, dalam rapat desa/kelurahan juga Bhabinkamtibmas seringkali memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para perangkat desa/kelurahan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Huangobotu Bripka Anwar Yasin yang dalam kesempatan ini menghadiri rapat di kelurahan Huangobotu, Senin 02 September 2019

Dalam pesannya, Bripka Anwar mengucapkan terima kasih kepada perangkat Desa yang selama ini telah membantu Polri dalam memelihara keamanan kelurahan Huangobotu.

Bripka Anwar berharap, agar situasi desa yang selama ini aman tetap terpelihara, serta mengharapkan kepada perangkat kelurahan untuk dapat menjaga kerukunan antar warga, dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan sesama.

“Kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas juga berharap agar menjaga kerukunan, serta selalu berkomunikasi dengan Tiga Pilar di Desa/kelurahan, agar jika terjadi suatu permasalahan dapat segera ditangani dengan cepat,” imbau Anwar.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x