Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BHABINKAMTIBMAS SATUKAN SILATURAHMI YANG TERPUTUS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Hubungan kekeluargaan harus selalu rapat dan erat, entah itu hubungan antar sanak saudara atau pun suami istri. Beragam potensi yang merenggangkannya mesti di antisipasi dengan cepat, supaya keharmonisan hubungan tetap terjaga, kuat lagi nyaman. Kondisi seperti inilah yang selalu di harapkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Briptu M. Rizki Yusuf terhadap warga binaannya.

Olehnya, kamis 29 Agustus 2019 Rizki temui warga binaannya di Kelurahan Bulotadaa Timur Kota Gorontalo yang berselisih paham. Di mana warga binaan Briptu M. Rizki Yusuf Pr. Irma (inisial) telah di pukuli oleh suaminya Lk. Umar (inisial). Lk. Umar melakukan pemukulan dengan cara menampar wajah istrinya. Merasa keberatan dengan yang di lakukan suaminya, Pr. Irma mengadukanya ke Polsek Kota Utara.

Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu M. Rizki Yusuf dengan segera mengundang kedua belah pihak ke Mapolsek untuk di pertemukan guna untuk di rukunkan kembali. Kepada kedua belah pihak Rizki berharap agar peristiwa ini jangan terulang kembali. Bila terjadi permasalahan agar di selesaikan dengan baik-baik.

“kejadian seperti ini hanya akan meninbulkan dampak negatif. Dimana hubungan suami istri akan renggang, dan lambat laun hubungan ini akan semakin menjauhkan silaturahmi di dalam berumah tangga. Seorang istri wajib bagi suaminya melindungi dan menafkahi lahir batin, bukan untuk di sakiti, apa lagi sampai memukulnya. Hal yang demikian itu hanya akan menghambat rezeki kita sebagai seorang kepala rumah tangga. Karena keberhasilan suami, tidak lepas dari peran seorang istri. Saya berharap peristiwa ini jangan terulang kembali,”himbau Rizki.

Penulis :Iswan
Editor : Irda
Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x