Turunkan 70 Personil, Polres Pohuwato Amankan Jalanya Pelantikan Anggota DPRD Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Pohuwato, dalam rangka hari pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, yang dilaksanakan, senin (26/8) pagi tadi, Polres Pohuwato menggelar pengamanan disekitar kantor DPRD Kabupaten Pohuwato.

Guna mengamankan jalanya prosesi pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato menurunkan 70 personil gabungan yang terdiri dari unsur bagian, satuan, fungsi hingga Polsek jajaran Polres Pohuwato, yang dipimpin Wakapolres Pohuwato Kompol Vondy S Mawitjere,SH,MH.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo,S.I.K,MH melalui Kasubag Humas Polres Pohuwato AKP Bernadin Situngkir,SH menyampaikan, pelaksanakan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polres Pohuwato secara berlapis, dengan menurunkan puluhan personil.

“Kami juga menggelar anggota di pintu masuk kantor DPRD Kabupaten Pohuwato, sekaligus untuk merekayasa arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Mengingat, untuk tamu undangan yang hadir pada pelantikan ini sangat banyak,” ungkapnya

Lanjut Bernadin, pengamanan yang dilakukan bukan hanya terpusat di kantor DPRD Kabupaten Pohuwato, tetapi juga digelar pada tempat yang strategis lainya untuk memantau situasi saat pelaksanaan pelantikan berlangsung.

“Anggota juga telah disebar kebeberapa tempat strategis, tujuanya agar selama proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

 

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x