DITBINMAS BERSAMA TIM BINROHTAL POLDA GORONTALO BINLUH DI LAPAS GORONTALO DENGAN METODE CERAMAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (25/08/2019) Anggota Direktorat Binmas Polda Gorontalo, Iptu Andan Bekti dan Bripka Aryanto Mahmud bersama Tim Binrohtal yang terdiri dari 12 anggota Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Pembinaan Penyuluhan (Binluh) di Lapas Kelas II A Gorontalo Jl. Jenderal Katamso, Kelurahan Siendeng Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid yang berada di dalam Lapas Gorontalo, tim Binluh Polda Gorontalo menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada kurang lebih 300 orang narapidana penghuni Lapas Gorontalo.

Pada  sambutannya Kepala bidang kehumasan Lapas Gorontalo, beliau menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pihak Polda Gorontalo atas waktunya berkunjung ke Lapas Gorontalo ini untuk memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para narapidana.

Dilanjutkan dengan Binluh yang disampaikan oleh Iptu Andan Bekti. dengan penyampaian himbauan tentang pendidikan karakter melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan serta menyadari kesalahan yang pernah diperbuat disertai tekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Setiap manusia mempunyai masa lalu, bisa baik atau buruk,  Namun tidak akan menjadi penghambat apabila kita berniat untuk memperbaiki diri dalam meraih masa depan yang lebih baik”. Kata Iptu Andan.

Kegiatan Binluh ditutup dengan pelaksanaan tanya jawab seputar Kamtibmas dan Kepolisian dan dilanjutkan dengan Shalat Dzuhur berjamaah dan dzikir bersama serta tauziah dari tim Binrohtal Polda Gorontalo.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x