4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

UJIAN BELADIRI POLRI KENAIKAN PANGKAT PERIODE 01 JANUARI 2020 PERS POLRES GORONTALO

Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Ujian Beladiri Polri kepada Personil yang akan naik pangkat untuk periode 01 Januari 2019, Rabu (21/08/19) Jam 08.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan dan Gedung Bhakti Polres gorontalo yang dipimpin oleh Tim penguji dari Biro SDM Polda Gorontalo yaitu IPDA ISWAN BRANDES bersama 3 anggota Tim lainnya.

Adapun Ujian Beladiri ini merupakan salah satu syarat yang harus diikuti oleh setiap anggota polri yang akan naik pangkat tidak terkecuali anggota yang bertugas di Polres Gorontalo.

Berdasarkan data dari Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SUMDA)  Polres Gorontalo, bahwa khusus polres gorontalo, Personil yang melakukan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) Periode 01 Januari 2020 Sebanyak 115 Pers terdiri dari 100 Bintara dan 15 Perwira yang bertugas di Polres maupun Polsek.

Untuk Materi yang diujikan kepada para peserta meliputi dasar-dasar beladiri seperti pukulan, Tangkisan dan Tendangan.

Disela-sela kegiatan, Kabag Sumda Polres Gorontalo AKP Daryono Abnasir, SH mengharapkan kepada seluruh personil agar kegiatan ini diikuti dengan sungguh-sungguh. Sebab, selain syarat untuk naik pangkat, juga sebagi bekal bagi setiap anggota yang melaksanakan tugas dilapangan.

“Saya berharap kiranya kegiatan ini diikuti dengan sungguh-sungguh, karena lebih penting sebagai bekal setiap anggota dalam melasakan tugas dilapagan, selain sebagai syarat untuk naik pangkat“ Harapnya.

 

Penulis   :    Desry

Publish   :    L_Humas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x