28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

WAKAPOLRES GORONTALO MENGHADIRI UPACARA DETIK DETIK PROKLAMASI KE-74 TINGKAT  KABUPATEN GORONTALO.

Limboto – Pada tanggal 17 Agustus 2019  merupakan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74, Seluruh Rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus, begitu juga Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 74 di lapangan Sport Center Limboto yang dipimpin oleh Bupati Gorontalo Prof. Dr.  Ir. Nelson Pomalingo,M.Pd.

Kegiatan  Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-74  itu dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S. IP, Perwira Polres Gorontalo, Forkopinda Kab.  Gorontalo dan para tamu undangan.

Adapun peserta upacara meliputi unsur TNI dan POLRI, Satpol PP, Damkar, PNS Kab. Gorontalo dan para Pelajar sekolah.

Dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Infantri Andi Basrang Wero, Selaku Perwira Upacara AKP Daryono Abunasir, SH, dan Komandan Paskibraka penaikan bendera Ipda Iwan Mathius Frans Kapojos, S. TrK.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah  putih oleh anggota Paskibraka kab. Gorontalo berjalan lancar dan penuh khidmad. Sedangkan menjadi puncak acara yang ditunggu tungg adalah Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tepat pada pukul 10.00 wita yang di bacakan oleh Ketua DPRD Kab. Gorontalo Bapak Samid Hemu, SH,  MH.

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 berakhir pada pukul 10.45 wita kemudian dilanjutkan dengan acara foto bersama.

 

Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x