4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

HARI KETIGA PELAKSANAAN IDUL ADHA 1440 H, POLRES GORONTALO SEMBELIH 10 EKOR SAPI QURBAN.

Limboto – Pada hari ketiga Idul Adha 1440 H, Kepolisian resor Gorontalo sembelih 10 Ekor Sapi Qurban Selasa (13/08) Jam 08.00 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Bhakti Polres Gorontalo yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta Anggota Polres Gorontalo.

Kabag Sumda Polres Gorontalo AKP Daryono Abunasir, SH selaku Koordinator Penyembelihan dan Pendistribusian Daging Qurban menuturkan bahwa tahun ini Polres Gorontalo menyembelih 10 Ekor Sapi Qurban yang berasal dari beberapa Kelompok dan ada juga dari Fungsi, Bagian dan Polsek Jajaran Polres Gorontalo.

“untuk tahun ini sapi yang disembelih berasal dari kelompok anggota yang sudah dibentuk, serta ada juga dari gabungan beberapa fungsi dan satuan serta Polsek jajaran polres gorontalo” tutur Kabag Sumda.

Selain itu, Kabag Sumda menambahkan bahwa nantinya daging qurban tersebut akan disalurkan ke warga yang membutuhkan di sekitar polres serta ke beberapa panti asuhan yang berada diwilayah Kec. Limboto dan Limboto Barat Kab Gorontalo.

“nantinya daging qurban ini kami akan salurkan ke warga yang membutuhkan disekitaran polres, serta ke beberapa panti asuhan yang berada diwilayah Kec. Limboto dan Kec. Limboto Barat” Tambahnya.

 

 

Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x