DUET APARAT PENEGAK HUKUM DALAM OPTIMALKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Segala upaya dan usaha penyelesaian dan pengunkapan perkara atau kasus kecil maupun terbesar sekalipun dapat di tuntaskan oleh Polri, namun di dalam mewujudkan atau membuat warga masyarakat percaya akan hadirnya Polri di tengah-tengah mereka dalam menegakan segala bentuk undang-undang maupun aturan, hal yang sulit di lakukan dan tidak mudah untuk di lakukan.

Untuk itu Polri mengedepankan barisan Bhabinkamtibmas untuk tampil di tengah-tengah masyarakat di berbagai aktivitasnya dalam meredam segala bentuk gangguan dengan cara mengumpulkan sekecil apa pun infoemasi yang beredar di lingkungan warga binaannya.

Salah satunya seperti yang di lakukan oleh Bripka Steven Sonni Siregar Jum’at, 09 Agustus 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo temui para warga binaannya yang melakukan aktivitasnya di persawahan Kelurahan Wongkaditi Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo. Namun untuk kali ini Steven bersilaturahmi dengan gaya yang berbeda. Di dampingi Babinsa Kecamatan Kota utara Suleman A Makrun menemui para warga binaannya yang sedang melakukan pemotongan padi di areal persawahan Kelurahan Wongkaditi.

Ini menunjukan sinergitas Polri dan Tni semakin nyata di mata masyarakat di dalam mewujudkan dan memberikan rasa kenyamanan terhadap warga masyarakat di dalam melakukan aktivitasnya.

“Bahwa masyarakat benar-benar mengetahui dan menyadari, bahwa sanya Polri bersama Tni selalu siap 1 x 24 dalam memberikan rasa kepercayaan diri terhadap warga di dalam beraktivitas, dan saya selalu siap berduet bersama Bahabinsa Bripda Sulemen A Makrun dalam mengoptimalkan stabilitas kamtibmas diwilayah ini,”tegas Steven.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x