4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

RAPAT PLENO PENETAPAN HASIL KURSI DI DUA KABUPATEN, POLRES GORONTALO LAKUKAN PENGAMANAN.

 

Limboto – Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Dan Kabupaten Gorontalo Utara Oleh Personil Polres Gorontalo, Kamis (08/08/19).

Sebanyak 190 Personil Gabungan Polres maupun polsek jajaran turut mengamankan kegiatan yang diselenggarakan di dua kabupaten tersebut.

Untuk Kab. Gorontalo, Rapat Pleno dilaksanakan di Gedung Graha Dinar Grand Hall Limboto. Sedangkan Kab. Gorontalo Utara bertempat di Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Unsur Forkopimda dari masing-masing Kabupaten, Bawaslu, seluruh PPK Serta perwakilan dari  Partai baik yang berada di Kab. Gorontalo maupun Kab. Gorontalo Utara.

 

Adapun Perolehan kursi Untuk Kabupaten Gorontalo berjumlah 35 kursi yang tersebar di 5 daerah pemilihan. Sedang Kabupaten Gorontalo Utara, berjumlah 25 kursi di 4 daerah pemilihan.

Kapolres Gorontalo melalui Kabag Ops AKP ABDUL RACHMAN, SE, MH menuturkan bahwa secara umum kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di Gedung Graha Dinar Grand Hall Limboto dan di Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara berjalan aman dan tertib.

“Alhamdulillah untuk pengamanan rapat pleno penetapan hasil perolehan kursi di Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara secara keseluruhan berjalan aman dan lancar” tutur Kabag Ops.

Sebagai informasi bahwa untuk pelantikan anggota DPRD terpilih baik di Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara rencana akan di laksanakan pada tanggal 26 Agustus 2019.

 

Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x