LAKSANAKAN BINROHTAL, INI HARAPAN KAPOLRES BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.poresbonebolango. Polres Bone Bolango Laksanakan Bonrohtal ( pembinaan rohani dan mental ) bertempat di masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango, Jumat 26 Juli 2019, pukul 08.00 wita.

Kegiatan Binrohtal memang sudah menjadi agenda rutin Polres Bone Bolango dalam rangka mempererat tali silaturahmi Pejabat Polres Bone Bolango dengan Personil dan sebagai ranah dalam membentuk mental kepribadian Personil Polres Bone Bolango Dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK. MT yang menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan tersebut mengharapkan kepada seluruh Personil agar senantiasa Beribadah Kepada Allah SWT, dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT maka pelaksanaan tugas kita sehari – hari akan terasa sangat mudah dan kita akan merasa takut jika melakukan hal – hal yang negatif karena merasa Allah SWT selalu mengawasi kita.Pelaksanaan Binrohtal ini akan sangat bermanfaat kepada diri kita masing – masing, sehingga saya harapkan kepada seluruh personil untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh, maka kita akan sangat merasakan manfaat  dari kegiatan Binrohtal ini.

PENULIS : Sultan

EDITOR : Bagong S.

PUBLISH : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x