SAMAKAN PERSEPSI DALAM MEMBUAT PERENCANAAN ANGGARAN, POLDA GORONTALO LAKSANAKAN MUSRENBANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Aspek penegakan Hukum perlu dilakukan peningkatan Profesionalisme, seperti pada aspek perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat masih perlu di evaluasi terutama dalam kecepatan serta kemudahan akses terhadap pelayanan Polri. Mencermati hal tersebut Polri merencanakan berbagai kegiatan proaktif dan produktif serta menetapkan kegiatan kepolisian yang aplikatif dan komprehensif, guna mengantisipasi dan menanggulangi beragam potensi gangguan Kamtibmas agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan terwujud.

Untuk itu Polda Gorontalo dalam hal ini Biro Perencanaan melaksanakan kegiatan Musrenbang yang di laksanakan di Ball Room Hotel Damhil Gorontalo, Selasa 02/07/2019.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolda Gorontalo, Wakapolda, Irwasda dan seluruh pejabat Polda , serta seluruh pengemban fungsi perencanaan di masing masing Satker Polda dan jajaran ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dalam membuat perencanaan yang implikasinya adalah anggaran. Karena perencanaan yang baik akan menentulan seluruh keberhasilan.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH saat memberikan sambutan memerintahkan kepada seluruh Kasatker maupun Kasubsatker agar mampu menyusun dan merumuskan rencana strategis tahun 2020 serta menyamakan persepsi yang tentunya sesuai dengan tugas kedepan. Kapolda juga berharap agar kegiatan ini jangan hanya bersifat seremonial saja, tapi di ikuti dengan sebaik baiknya karna musrenbang merupakan kegiatan yang sangat penting untuk organisasi besar seperti Polri.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini dibuat untuk merencakan kegiatan kedepan khususnya tugas tugas Polri agar kedepan Polri bekerja lebih baik lagi dan lebih dipercaya oleh masyarakat dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Penulis    : Irham

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x