Bhabinkamtibmas Ajak Anak-Anak Gemar Membaca

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah hiruk pikuk kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Tingkat Polda Gorontalo tidak membuat Bhabinkamtibmas Desa Ayula Tilango Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango Brigadir Polisi Dede Dwi Kurniawan bersama Bhabinsa Kopda Imam Taufik melupakan tugas untuk menyambangi masyarakat.

Senin, 1/07/2019 pukul 08.00 wita Brigadir Dede Dwi Kurniawan bersama Kopda Imam Taufik sebagai Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menyambangi Desa Ayula Tilango dan Desa Ayula Timur Kecamatan Bulango Selatan yang merupakan Desa Binaan dan Desa Sentuhan, dan untuk sekaligus melakukan monitoring situasi Kamtibmas yang terjadi di Desa tersebut.

Disamping melaksanakan tugas sambang dan monitoring situasi wilayah, kedua petugas tersebut (Brigadir Dede & Kopda Imam) juga mengajak anak-anak usia dini untuk gemar membaca, mereka berdua mengumpulkan anak-anak Desa Ayula Tilango dan Desa Ayula Timur untuk bersama-sama membaca buku bacaan yang di bawa oleh Brigadir Dede dan Kopda Imam dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Brigadir Dede mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar anak-anak lebih gemar membaca disamping bermain sehingga dapat menambah pengetahuan serta meningkatkan kemampuan anak dalam membaca.

“Sengaja kami kumpulkan anak-anak untuk memancing minat baca dan meningkatkan kemampuan dalam membaca ” ucap Brigadir Dede bersama Kopda Imam.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x