10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polda Gorontalo Gekar Upacara Tabur Bunga Di Laut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, Polda Gorontalo Bersama jajaran menggelar Upacara tabur bunga ke laut di Dermaga Pelindo IV Kota Gorontalo, Senin 01 Juli 2019 pukul 07.45 Wita.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto turut hadir menjadi inspektur upacara pada kegiatan tabur bunga ini dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, dan juga pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo dan cabang Gorontalo Kota.

Tabur bunga di Dermaga Pelindo ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa di perairan Provinsi Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo menambahkan, sebagai generasi penerus, jajaran kepolisian saat ini wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, menyampaikan bahwa kegiatan Tabur Bunga ini tak hanya dilaksanakan di Dermaga Pelindo IV Persero Kota Gorontalo, namun Tabur Bunga juga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan yang berada di Pentadio Kec. Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73.

“Selain itu juga, Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 telah digelar dengan berbagai kegiatan. Sehari sebelumnya, Polda Gorontalo juga menggelar pasar murah, Fun Bike, Fun Walk dan juga lomba melukis dan Mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK Paud dan SD,” tambah Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x