Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Anak-anak TK Paud dan SD Ikut Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 Melalui Lomba Melukis dan Mewarnai

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam momentum menyambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polda Gorontalo dibawah pimpin Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH Bersama jajaran banyak menggelar berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik dari kalangan orang tua, siswa-siswi, dan juga anak-anak.

Seperti halnya yang terlihat, saat anak-anak yang berada di Kabupaten maupun Kota di Provinsi Gorontalo yang ikut serta dalam lomba melukis dan mewarnai di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Sabtu 29 Juni 2019.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan acara lomba melukis dan mewarnai yang dilakukan oleh anak-anak TK paud dan SD di Provinsi Gorontalo ini merupakan kerja sama antar Komunitas Pecinta seni Gorontalo dengan pihak Polda Gorontalo yang mengangkat tema “Polisi Sahabat anak”.

“Ucapan terima kasih juga untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Gorontalo dari Kapolda Gorontalo dan jajaran atas partisipasi dari para orang tua dan anak-anak dalam memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-73 Polda Gorontalo ini, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menciptakan anak-anak penerus bangsa berprestasi yang dapat membanggakan orang tua, bangsa dan negara,” ujar Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x