18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GENERASI MILLENIAL RENTAN TERHADAP PENYEBARAN BERITA HOAX

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Generasi millenial rentan terhadap penyebaran berita hoax disampaiakan oleh duta humas polda gorontalo Mohamad RIdo R desei ST dan MIranda Andriana Spd dihadapan siswa SMA 1 Kota Gorontalo Kamis (27/6/2019) pukul 08.00 wita

Perkembangan informasi dan teknologi yang berkoneksi internet selain berguna untuk kegiatan yang positif juga berdampak negatif demikian kata RIdo
Generasi millenial sendiri adalah pengguna pengguna internet aktif , berita hoax lebih banyak di sebarkan melalui media yang terkoneksi internet seperti media sosial .
Media sosial sendiri menjadi media yang paling banyak digunakan masyakat termasuk kaum milenial dalam berkoumunikasi di dunia maya .

Generasi millenial harus cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial dan harus mampu membedakan mana berita yang benar mana berita hoax dengan mencari sumber sumber informasi yg resmi serta tidak mudah percaya terhadap berita yang masih di ragukan kebenarannya .

Sementara itu pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan dan berharap pihak kepolisian selalu mengadakan kegiatan kegiatan positif seperti ini .

Penulis         : Karsum
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x