18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Anjangsana Polres Bone Bolango Kepada Personil Yang Sedang Sakit

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Polri pada Tahun ini akan memperingati Hari Bhayangkara yang ke-73, berbagai kegiatan dilakukan guna menyemarakan acara puncak peringatan tersebut, seperti Bakti sosial, bakti kesehatan, anjangsana dan berbagai kegiatan olah raga.

Polres Jajaran Polda Gorontalo tidak hanya peduli terhadap masyarakat, namun juga terhadap Personil Polri yang dalam keadaan sakit, Selasa 25/06/2019 pukul 16.30 wita Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan Anjangsana terhadap Aipda Owin Musa Jabatan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Bone Bolango.

Kegiatan anjangsana di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Cakra Donya, SIK yang di dampingi oleh Kabag Sumda Polres Bone Bolango AKP Muhktar Pakaya, Kasat Intelkam Polres Bone Bolango AKP Romy Dj. Pobi, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango dan pengurus Bhayangkari, anjangsana tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Kunjungan anjangsana di tutup dengan pemberian bingkisan kepada Aipda Owin Musa yang sedang mengalami sakit oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango dan kegiatan berakhir pada pukul 17.15 wita.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x